Minggu, 15 Januari 2017

Contoh Kata Pengantar

`KATA PENGANTAR


   Segala puji syukur saya panjatkan ke hadirat Allah Yang Maha Kuasa, yang atas rahmat dan bimbingan-Nya saya dapat menyelesaikan penyusunan Karya Ilmiah ini.

Dan Shalawat beriringkan salam kita sanjung sajikan diatas pangkuan Nabi Muhammad saw yang mana oleh beliau telah membawa kita dari alam kebodohan hingga alam yang penuh dengan ilmu pengetahuan yang kita rasakan sekarang ini.

Karya Ilmiah ini merupakan hasil dari tugas mandiri bagi saya, untuk belajar dan mempelajari lebih lanjut tentang topik Remaja berikut solusi pencegahan dan pemecahannya. Penyusunan. Karya Ilmiah ini bertujuan untuk menumbuhkan proses belajar mandiri kepada saya, agar kreativitas dan penguasaan materi kuliah dapat optimal sesuai dengan yang diharapkan.

   Dengan adanya Karya Ilmiah ini diharapkan dapat membantu mahasiswa yamg lain dalam mengetahui tentang berbagai penyebab kenakalan remaja serta dapat membentengi diri dan lingkungan pergaulannya dari terjerumus ke dalam berbagai bentuk kenakalan remaja tersebut.

    Semoga Karya Ilmiah ini dapat bermanfaat dan senantiasa menjadi sahabat dalam belajar untuk meraih prestasi yang gemilang. Kritik dan saran dari dosen pembimbing mata kuliah dan juga teman-teman sangat saya harapkan untuk perbaikan dan penyempurnaan dalam belajar pada masa mendatang.






Lhokseumawe, Desember 2017

                     Penulis

                                                                                         ( NIM / NIK )

0 komentar:

Posting Komentar